Selamat Datang di Toke Suman go-Blog,....Semoga Konten Yang Kami Sediakan Bermanfaat dan Jangan Lupa Memberi Komentar Anda .... Terima Kasih Atas Kunjungan Anda ...!

Tuesday 5 February 2013

Zello adalah Aplikasi HT Untuk Windows, Blackberry, iPhone dan Android

Zello 1.22

Walkie Talkie adalah sebuah alat komunikasi genggam yang memungkinkan komunikasi antara dua orang atau lebih dengan menggunakan gelombang radio. Kebanyakan Walkie Talkie digunakan untuk dua fungsi yaitu berbicara dan mendengar. Walkie Talkie juga dikenal dengan sebutan radio dua arah (Two Way Radio), yang dapat melakukan pembicaraan dua arah yaitu berbicara dan mendengar lawan bicara secara bergantian. Dengan Zello Anda dapat menggunakan PC Anda sebagai walkie-talkie dan Zello adalah cara baru anda untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga secara gratis.

Berikut ini tampilan zello untuk masing-masing perangkat :


Tampilan Zello Untuk iPhone












Tampilan Zello Untuk Android












Tampilan Zello Untuk  Blackberry










Tampilan Zello Untuk Windows


















Pengguna internet selalu mencari cara baru untuk berkomunikasi dan, jauh lebih baik, jika mereka bebas. Jika Anda telah menggunakan IRC, Messenger, Skype dan WhatsApp , Anda harus mencoba Zello.


Aplikasi ini mengambil keuntungan dari VoIP (Voice Over Internet Protol) teknologi untuk dapat membuat sambungan yang mirip dengan komunikasi radio. Zello mengubah PC Anda menjadi walkie-talkie!


Saya yakin Anda telah menggunakan walkie-talkie. Bagaimana Zello bekerja didasarkan pada gagasan komunikasi radio yang sama: tekan untuk berbicara, mari kita pergi untuk menerima jawaban . Sebuah komunikasi half-duplex didirikan, hanya mengizinkan satu pengguna untuk berbicara pada satu waktu.


Dengan Zello Anda dapat mengakses saluran publik, di mana Anda akan dapat menghubungi pengguna lain dari seluruh dunia, atau membuat saluran pribadi Anda sendiri untuk dapat mengambil bagian dalam percakapan dengan teman dan keluarga

Beberapa fitur Zello :
· Ringan dan mudah untuk menggunakan aplikasi.
· Push-to-Talk komunikasi
· Berbicara dengan satu orang atau dengan kelompok-kelompok yang dibentuk oleh lebih  
  dari 100 pengguna.
· Simpan riwayat percakapan Anda
· Kompatibel dengan Wi-Fi, GPRS, EDGE dan 3G.

silakan mengunduh aplikasi ini pada link di bawah ini, anda akan dibawa ke web resmi developer zello dan kemudian anda tinggal memilih zello yang sesuai menurut perangkat yang anda gunakan.

Ukuran file : 1,5 MB

Unduh Zello

Selamat menjalankan aplikasi ini semoga bermanfaat… terima kasih.

No comments:

Post a Comment