Selamat Datang di Toke Suman go-Blog,....Semoga Konten Yang Kami Sediakan Bermanfaat dan Jangan Lupa Memberi Komentar Anda .... Terima Kasih Atas Kunjungan Anda ...!

Monday 4 February 2013

SEKAPUR SIRIH


  BIODATA


  Nama           : Nuruzzahry
               
  email            : zahreyy@gmail.com

  Facebook       : zahrey axelia

  Twitter          : @zahrey2





KATA PENGANTAR


Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga saya dapat membuat sebuah blog yang sangat sederhana ini yang saya beri judul Toke Suman Go-Blog. Semoga blog ini dapat menjadi salah satu sarana untuk saling berbagi bagi pengunjung sekalian.


Harapan saya semoga blog ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para temen2 mahasiswa & sahabat netter sekalian, sehingga saya dapat memperbaiki bentuk maupun isi blog ini sehingga kedepannya dapat lebih baik.



Blog ini saya akui masih banyak kekurangan karena pengalaman yang saya miliki sangat kurang. Oleh kerena itu saya harapkan kepada para pengunjung di Blog ini untuk memberikan masukan-masukan yang bersifat membangun untuk kesempurnaan blog ini, salam persahabatan ....



Ulee Gle   Februari, 2013
Admin,



Nuruzzahry

No comments: